Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perasaanku Hari Ini

Rasa jenuh semakin menggerogoti hati
Menimbulkan rongga dan luka yang menganga
Ingin ku tepis semua, Karena semua hanya mimpi
Mungkin kini sudah saatnya!
Tak terasa kini kepala Sudah mendekati tanah
Namun belum satupun Harapan tercapai
Retakan tanggul dalam hati semakin luas
Meluas hingga tak terbatas sampai melampaui batas
Aku tak tahu kapan hati akan bisa bertahan di ujung batas
Menanti dirinya yang tercermin di atas kertas
Mungkin aku hanya bisa bermimpi keberanian shohabiah dalam dirinya
Atau mungkin aku sudah sangsi karena target tidak terpenuhi?
Sangsi akan hati yang mulai resah sendiri
Tanpa teman yang menghibur dalam sepi
Atau mungkin aku terlalu gengsi mengungkapkan isi hati?
Bisa jadi
Atau mungkin aku belum menemukan jati diri
Aku tahu wanita tak biasa mengungkapkan isi hati
Tapi tetap saja aku tak peduli
egois!
Biarin!
Emang gue pikirin!
Tapi hati tetap saja yang mengatur diri
Dan diri tak bisa melawan hati
Menggenaskan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar